Sabtu, 25 Juni 2011

Pendidikan dan Latihan Alam 2011

Sebagai sebuah organisasi yang ingin mengawali karir dengan cemerlang dan tetap eksis nantinya, PD Bringin telah menyiapkan sebuah acara pada tahun 2011 ini yaitu kegiatan Diklat yang akan dilaksanakan di pacet pada tanggal 1-3 Juli 2011 mendatang.

Acara ini pada awalnya memang hanya untuk mengisi waktu luang para anggota selama liburan semester genap 2010-2011. Namun seiring perkembangan waktu, acara inipun dimodifikasi sedemikian rupa hingga mampu mencakup tujuan lain yang lebih prospek nantinya. Sebut saja tujuan untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan rasa gotong royong dan tanggung jawab, mengasah keberanian, hingga mencari pengalaman sebanyak-banyaknya dalam kehidupan berorganisasi.

Oleh karena itu para punggawa PD Bringin sepakat untuk menyukseskan acara Diklat 2011 ini. Tentu juga didasarkan pada aspek kuantitas massa yang akan semakin meningkat dengan adanya acara Diklat ini. Meskipun hanya dipersiapkan dalam waktu kurang dari 2 bulan, acara ini diharapkan mampu membuka mata lingkungan sekitar bahwa PD Bringin ini tidak main-main dalam menggodok para anggotanya.

Di dalam acara ini juga akan ada acara khusus berupa peringatan Ultah PD yang ke-56 yang ikut diramaikan oleh para pembina dan pendekar dari ranting lain di kota surabaya ini. Sebut saja Mas Nunung "The Legend" yang bersedia menyisihkan sedikit waktunya untuk membantu mengisi acara ini. Ditambah oleh beberapa personel beliau yang jumlahnya hampur belasan yang juga telah diakui kredibilitasnya.

Semoga Diklat PD Bringin 2011 ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan (meskipun ada juga sih, hehe). Dan dilindungi oleh Tuhan dan berkatNya. Serta semua peserta dan para pembina dapat menemukan sisi positif dan mencapai tujuan seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Atas dukungannya, kami ucapkan terima kasih. ( Mohon dukunganNya ya.. :) )

PD Bringin.. JAYA!!

1 komentar:

  1. yang jadi ketua pasti orangnya asyik, pinter, baik hati, tidak sombong, tidak pelit, dan selalu rajin menabung..
    Ya..ya..ya..
    :D

    BalasHapus