Senin, 18 Juli 2011

Pejuang Demonstrasi Angkatan Baru

Bulan juli memang merupakan bulan pertama tahun ajaran baru, selain itu di masa itu juga diadakan kegiatan MOS di tiap-tiap sekolah bagi para siswa barunya. Nah, PD Bringin juga punya agenda perekrutan anggota baru di tahun 2011 ini. Oleh karena itu PD Bringin bekerjasama dengan pihak sekolah untuk mengajak siswa baru mereka bergabung dengan PD Bringin.

Tentu perekrutan tidak langsung dilakukan tiba-tiba, perlu ada pendekatan agar siswa tersebut tertarik dan menyukai Silat Perisai Diri. Oleh karena itu, para pesilat PD Bringin dengan sigap langsung melakukan persiapan selama 2 minggu untuk melakukan demonstrasi di depan siswa baru nantinya. Mereka yang terpilih untuk tampil yaitu: Amanda, Rengga, Muqiita, Amelia, Irma, Hardiansyah (TOYA); Firman, Ahmad (SAMURAI); Rakazia, Zuhan(CLURIT); Yudo(PISAU); Hari Wijanarko(TRISULA); serta Mas Hafiy dan Mas Dwi(PENONTON) :p .

Latihan keras mereka jalani dengan dibimbing oleh Mas pendekar Nunung di kelurahan Bringin. Dengan berbekal semangat dan niat kuat, akhirnya mereka bisa menyelesaikan latihan dan siap tampil demonstrasi mos. Meskipun ada yang masih kurang percaya diri karena panjang toyanya hampir 2 kali tinggi badannya . hehe..

Penampilan perdana mereka yaitu di SMP N 20 SBY, di sana mereka menampilkan semuai aksi terbaiknya, dari berguling sampai jatuh bangun mereka jalani untuk menarik minat siswa baru. Alhasil kerja keras mereka membuahkan tepuk tangan meriah dari penonton. Siang harinya mereka langsung take off dan landing di SMA N 12 SBY, dengan jarak yang sangat jauh (3 km wow :o ) mereka sampai tanpa kelelahan berarti. Sesampai disana mereka beristirahat sebentar dan mulai berangkat ke belakang panggung untuk persiapan.
Tiba-tiba dari kejauhan muncul Mas Dwi & Mas Hafiy yang tadinya berhalangan hadir di SMp N 20 SBY. Mereka berdua memberi support kepada para pesilat yang akan tampil. Dan saya sendiri ambil bagian di seksi dokumentasinya. Acara Pertama dibuka dengan Minangkabau oleh Vadly dan dilanjutkan oleh semua jajaran pesilat PD Bringin lainnya. Dan wow, saat Hari menampilkan aksinya yang hebat, sorak sorai penonton pun menggema memenuhi aula. Entah karena ketampanannya atau karena aksi hebatnya kami masih belu tahu dan segera akan menyelidikinya. hehe..


Dan acara tidak berhenti di sana, minggu depan kami akan beraksi di depan siswa SMP N 26 SBY. Semoga kegiatan ini berjalan baik dengan sedikit hambatan. dan juga PD Bringin segera memiliki tambahan personel baru untuk dijadikan pendekar yang tangguh. Atau bila anda yang membaca ini ingin menjadi anggota kami, silakan saja karena kami selalu membuka pintu kamar mandi dan ruang tamu saling berhadapan. hehe..

PD Bringin !!!! JOSSSS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar